Prodi FTV ISI Gelar Tiga Sesi Screening Film

Prodi FTV ISI Gelar Tiga Sesi Screening Film

Sumber : https://kabarkomik.wordpress.com/2017/04/25/prodi-ftv-isi-gelar-tiga-sesi-screening-film/

Denpasar – Bertempat di Gedung Ksirarnawa, Art Centre Denpasar, Program Studi Film dan Televisi mengadakan acara screening film karya mahasiswa Prodi Film dan Televisi dari angkatan 2013-2016. Bertepatan dengan perayaan Ulang tahun Program Studi Film dan Televisi yang ke-4.

Adapun 3 pembagian sesi pemutaran film. Film sesi 1 dimulai dari pukul 11.00-13.20 WITA. Sesi ke 2 13.20-15.20 WITA serta 15.30-selesai. Dengan membayar tiket masuk sebesar 5.000 rupiah, penonton dapat memilih sesi pemutaran  dan menikmati film karya generasi muda mahasiswa ISI Denpasar. Suguhan hiburan lain yang didapatkan penonton adalah Pameran karya, live music, beatbox, cosplay serta fashion show.

“15 film hasil karya mahasiswa Prodi Film dan Televisi siap ditayangkan pada ketiga sesi screening. Screening tersebut bertujuan untuk bahan evaluasi dan kreatifitas bagi mahasiswa dalam membuat film serta sebagai wadah perkenalan Program Studi kepada adik-adik SMA yang ingin melanjutkan ke jenjang Perguruan Tinggi,” Ujar Frederich Blessy, Ketua Panitia Angkatan 2016 Program Studi Fakultas Film dan Televisi

Pada sesi pertama terdapat 5 film yang diputarkan dengan judul “Dibalik Senyum Suriati”, “Hilang”, “Kesuwakan”, “Mewali” dan satu film bergenre horor “Mata” dan “Minuman Bersoda Warna Merah”.

“Acaranya keren dan dari semuanya salah satu favorit saya adalah film yang pertama dengan judul “Dibalik Senyum Suriati”. Film itu memotivasi kita bahwa, mereka yang memiliki kekurangan fisik saja bisa tetap semangat dan berkarya dengan baik, kita yang mempunyai fisik sempurna harus mampu maju dan terus memotivasi diri bahwa kita bisa dan tetap berkarya,” ujar Felsitasiharefa, Siswi kelas X SMK TI Bali Global. (ast3)

Comments are closed.