FSRD ISI Denpasar Gelar Pameran Evaluasi Hasil Karya Studi Mahasiswa

FSRD ISI Denpasar Gelar Pameran Evaluasi Hasil Karya Studi Mahasiswa

Sumber : Humas ISI Denpasar

Dalam rangka Dies Natalis XIV Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar pada 28 Juli 2017, Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) ISI Denpasar menggelar pameran bertema "Pameran Evaluasi Hasil Karya Studi Mahasiswa FSRD ISI Denpasar" di Gedung Pameran Kriya Hasta Mandala, ISI Denpasar, Selasa (25/7) kemarin. Pameran yang dibuka langsung oleh Rektor ISI Denpasar Prof. Dr. I Gede Arya Sugiartha, S.SKar., M.Hum. ini akan berlangsung hingga 1 Agustus 2017 mendatang.

Kepala UPT Ajang Gelar ISI Denpasar Ni Ketut Yuliasih, S.ST., M.Hum. mengatakan, tuiuan diselenggarakannya pameran ini untuk memotivasi dan menambah apresiasi mahasiswa agar mempunyai jiwa yang kompetitif dikelas untuk dapat menghasilkan hasil karya Yang kreatif, inovatif dan benilai (berbobot). Rektor ISI Denpasar Prof. Dr. I Gede Arya Sugiartha sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan pameran ini. Selain berdampak positif bagi lembaga, juga memberikan daya tarik tersendiri bagi masyarakat umum. Dengan begitu, masyarakat semakin mengenal, mencintai dan lebih dekat dengan ISI Denpasar serta percaya FSRD ISI Denpasar menjadi pilihan tempat studi bagi putra-putrinya.

Sementara itu, Dekan FSRD ISI Denpasar Dra. Ni Made Rinu, M.Si. menjelaskan, karya- karya yang dipamerkan adalah karya mahasiswa yang keseluruhannya merupakan tugas harian dan ujian akhir tahun ajaran 2016/2017. Itu adalah hasil dari proses studi/pembelajaran selama dua semester yang meliputi seni rupa murni (seni lukis, patung), desain (desain komunikasi visula, interior, fashion), seni kriya (kriya kayu. keramik), fotografi dan televisi & film.

Comments are closed.